Amazing Movie

Standard

amazing! cool! yeah, dua kata yang bisa gue kasih untuk Breaking Dawn part 2.

ngga kayak film biasa yang seru cuma di novel nya, serial twilight selalu keren di novel maupun film nya. gue udah baca novel breaking dawn, dan udah nunggu sabar selama dua tahun untuk nunggu film nya. bener-bener keren! gue suka banget pas bagian ketemu sama Volturi. jujur ya, gue lebih suka breaking dawn part 2 dibanding yang part 1-nya. karena di part 2 itu lebih kebawa aja aura-nya, kayak kita tuh diajak masuk kedalam film itu (agak lebay, tapi gue serius) persis banget sama film The Hunger Games, karena gue ngga baca novel hunger games jadi pas gue nonton gue bilang itu film seru banget. tapi bagi yang udah baca novel nya, katanya itu film biasa aja.

okay, balik lagi ke Breaking Dawn part 2, gue sediiiiih banget twilight udah abis, itu serial yang terakhir. rasanya baru aja gue nonton twilight yang pertama, tau tau udah sampe part yang terakhir aja. walaupun twilight abis, tetep ada film yang selalu gue tunggu tiap tahunnya, yaituuu The Hunger Games, serial kedua nya judulnya Catching Fire. di Catching Fire nanti si Katniss sama Peeta bakal main Hunger Games lagi, karena di ultah ke-75 para pemain yang udah menang akan main lagi. gasabar parah gak sih? hehe gue sih gasabar badaiiii.

Twilight, New Moon, Eclipse gue cuma nonton sekali di bioskop, tapi untuk Breaking Dawn part 1 gue nonton tiga kali, kalo Breaking Dawn part 2 gue harus lebih dari tiga kali! kalo bisa sepuluh kali deh gapapa haha abis badai banget parahnya. dari empat serial Twilight Saga yang paling gue suka itu Twilight sama Breaking Dawn part 2! ke-na-pa? karena pas film itu adegan fight nya kece abis. setting-an suasana dan tempatnya cool, di salju salju gituuu hehe

thanks Twilight for being my life part :’) harus banget beli dvd orinya!!!!!!!!!!!!!!!! hehehehe bye!

 

 

 

Leave a Reply

