PPSPPT Fakultas Psikologi

Standard

Setelah melewati PPSPPT Fakultas, kemarin saya sudah resmi menjadi mahasiswi Fakultas Psikologi, Universitas Gundarma. Yang pasti perasaan seneng banget dong, kan udah jadi mahasiswi, bukan siswi sekolah lagi hehehe🙂 dan sudah mendapatkan almamater! Tapi yang disayangkan, almamater setiap fakultas tidak ada bedanya, jadi agak susah untuk membedakan mahasiswa/i dari fakultas lain. Oh iya, ada banyak keuntung kalau kita mengikuti PPSPPT, yang pertama adalah kita akan dapat almamater, sedangkan yang tidak ikut, tidak mendapatkan almamater; kedua, pastinya kita akan dapat banyak teman dan mengenal beberapa mahasiswa angkatan diatas kita yang menjadi BEM; ketiga, kita mengetahui NPM dan kelas lebih awal daripada yang tidak mengikuti PPSPPT (ngga penting juga sih ya mau tau duluan/ngga hehe). Ya intinya yang mengikuti PPSPPT pasti memiliki kesan lebih terhadap Universitas Gunadarma, sedangkan yang tidak mengikuti pasti akan biasa aja.

Paragraf diatas tadi hanya pendapat saya loh, kalau ada kesalahan kata/kalimat mohon maaf, karena ini kan opini. Terimakasih🙂

2 responses »

    • pas ppsppt sih harus, bagi yg cowok ya. kalo di gundar setau saya sih tidak ada penjurusan psikologi nya, kita pelajarin semua. tapi untuk yg Sarmag, itu belajarnya lebih ke PIO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s